BERITA  

Ini Harapan Ketua BPD di Musrenbangdes Desa Kertajaya

MITRAHUMAS.COM – Pemerintahan Desa Kertajaya gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Aula kantor Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/01/2023).

Kepala Desa Kertajaya H.Saepudin menyampaikan, bahwa hasil usulan yang diajukan di Musrenbangdes ini adalah hasil Musyawarah Dusun (Musdus) dari masing-masing Dusun yang ada di Desa Kertajaya baik Dusun 1 sampai dengan Dusun 3.

“Di tahun 2023 ini ada 34 usulan,termasuk beberapa usulan di tahun lalu yang belum terealisasi,semoga bisa terealisasi di tahun ini,”ujarnya.

Sementara itu, Rohendi Ketua BPD Desa Kertajaya menyampaikan, agenda Musrenbang kali ini bukan hanya mengusulkan insfratruktur saja, tapi juga bidang kesehatan, maupun pertanian juga diusulkan,baik Posyandu dan Rutilahu (rumah tidak layak huni) maupun pemberdayaan dari Karang Taruna, juga agar di anggaran ABPDes tahun 2023 ini bisa terealisasi.

Dirinya juga berharap,agar usulan ini juga harus di kawal sampai ke Musrenbang tingkat kecamatan oleh Kaur Perencanaan,” tandasnya.(*)

Penulis: SuparmanEditor: Redaksi