BERITA  

Kapolsek Kedungwaringin Sampaikan Himbauan Kapolres dan Wakapolres Metro Bekasi di Rapat Minggon

Mitrahumas.com – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedungwaringin menggelar rapat mingguan di aula Mapolsek Kedungwaring.Rabu (24/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut AKP Agus riyanto SH, Kapolsek Kedungwaringin mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang hadir dalam rapat mingguan.

Kapolsek menerangkan,sebelum kegiatan rapat mingguan kami selaku Kapolsek telah memberitahukan kepada pimpinan kami Bapak Kapolres maupun Bapak Wakapolres Metro Bekasi yang intinya mohon maaf tidak bisa menghadiri kegiatan,mengingat banyaknya kegiatan lain yang harus dilaksanakan.ujarnya.

Ia juga menyampaikan,terkait masukan serta himbauan dari Bapak Kapolres Metro Bekasi, agar selalu dapat menjaga kondusifitas,jaga perdamaian,jaga persatuan dan kesatuan,jaga solidaritas dan juga hindari permasalahan pribadi yang dijadikan permasalahan kelompok,serta adanya berita hoax yang sifatnya memprovokatori.

Lain hanya itu,Kapolsek juga menyampaikan himbauan Wakapolres Metro Bekas,agar Forkopimcam Kedungwaringin selalu solid,menjaga kekompakan bersama elemen masyarakat dan stakeholder yang berada diwilayah kedungwaringin,serta erkolaborasi antar instansi.

Kapolsek menambahkan,ada beberapa masalah diwilayah hukum Polsek Kedung waringin,terutama terkait adanya aksi tawuran yang dilakukan antar pelajar/pemuda,dengan adanya permasalahan tersebut,dirinya berharap agar masyarakat bersama para tokoh yang berada dikecamatan kedungwaringin bisa berperan aktif untuk memberikan himbauan kamtibmas,agar aksi tawuran yang sering sekali terjadi bisa terhindari,tandasnya.

Penulis: Man