BERITA  

HIPMI Kabupaten Bekasi Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Mitrahumas.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi, menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di Hotel Java Palace Cikarang pada Selasa 2 April 2024 lalu.

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi, HR Gaol, IPHRD Kabupaten Bekasi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ketua KNPI Kabupaten Bekasi dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Ketua HIPMI Kabupaten Bekasi, H. Marcos Nasution menyampaikan, para pengusaha yang tergabung di HIPMI Kabupaten Bekasi mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap sosial dan mempunyai orientasi kebermanfaatan bagi masyarakat.

 

“Ini sebagai bentuk manifestasi bahwa para pengusaha yang tergabung di HIPMI mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap sosial dan mempunyai orientasi kebermanfaatan bagi masyarakat,” ucap H. Marcos.

Acara ini juga, kata H. Marcos, sebagai momentum silaturahmi dan konsolidasi para pegiat ekonom di Kabupaten Bekasi untuk terus bergandengan tangan, bersinergi memajukan ekonomi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“HIPMI berkomitmen, akan terus konsisten memberikan kontribusi terbaiknya kepada Pemerintah Daerah di Bidang Ekonomi,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi, acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim HIPMI Kabupaten Bekasi, ditutup dengan sharing sesion ke-ekonomian daerah.

Penulis: MLD