BERITA  

Jalan Kobak Rante – Pulo Kecil di Rabat Beton,Parman:Terima Kasih Pemkab Bekasi

Mitrahumas.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi (DSDABMK) merealisasikan kegiatan peningkatan jalan Kobak Rante – Pulo kecil yang betepatan di Kampung Bulak daham Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya,warga masyarakat Desa Karangpatri mengharapkan adanya pembangunan jalan tersebut,yang tentunya sebagai sarana transportasi yang bisa meningkatkan roda perekonomian warga masyarakat.

Hal tersebut tentunya mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat,salah satunya dari Suparman,yang tidak lain salah satu pengguna jalan sekaligus Ketua Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran (Forkap).

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang sudah menggelontorkan anggaran serta merealisasikan sebuah harapan warga masyarakat Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran.

“saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi,khususnya DSDABMBK,dan pemerintah Desa Karangpatri serta Forkopimcam Pebayuran yang sudah menyampaikan usulan-usulan (aspirasi) warga masyarakat sampai terealisasinya sebuah harapan masyarakat,dan tentunya mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah yang sedang berjalan,yang pastinya dapat meningkatkan roda perekonomian warga masyarakat”,ujarnya pada Rabu (1/5/2024).

Lain hanya itu,pria yang akrab disapa bang parman juga berharap,pelaksanaan yang sedang berjalan ini,pengawasannya harus profesional,pengawas kegiatan,konsultan, PPTK serta wasdal harus berinergi dalam bekerja,dan tentunya yang paling penting adalah peran aktif masyarakat dalam melakukan pengawasan,agar kegiatan tersebut bisa menghasilkan kualitas sesuai dengan yang diharapkan,tandasnya.(*)

Penulis: Riki BEditor: Redaksi