BERITA  

Forkopimcam Pebayuran Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U-23 di Mapolsek Pebayuran

Mitrahumas.com – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) menggelar nonton bareng (nobar) semi final piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan bersama warga masyarakat kecamatan Pebayuran, Senin (29/04/2024).

Acara nobar tersebut di gelar di lingkungan Mapollsek Pebayuran,yang di hadiri oleh Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul SH, Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha,S.STP, M.Si, Kasi Trantib Kecamatan Pebayuran, Aan Rohimat, rekan-rekan Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran (Forkap),para Tokoh serta warga masyarakat kecamatan Pebayuran.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul SH, mengatakan kegiatan nobar ini merupakan bentuk dukungan untuk timnas Indonesia yang sedang berjuang untuk merebut juara di piala Asia U-23 di Qatar,

“Kami mengajak masyarakat bersama-sama nonton bareng untuk memberi dukungan timnas Indonesia yang sedang berjuang membawa nama negara Indonesia menjadi juara di piala Asia U-23”, Ucapnya Kapolsek.

Sebelumnya, Polsek Pebayuran telah memberikan informasi di media sosial untuk nobar di lingkungan Polsek Pebayuran dimulai pukul 21:00 WIB dan terbuka untuk umum.

Dalam kegiatan nobar tersebut Kapolsek Pebayuran tak lupa mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan Doa kepada squad Garuda Muda dalam meraih kemenangan.

“Mari bersama-sama mendoakan squad Garuda Muda dan juga mari bersama-sama ramaikan kegiatan nobar ini,” pungkasnya.

Penulis: Riki Editor: Man