Syamsul Kurniawan Resmi Di Lantik Menjadi Ketua PCI Kab.Bekasi,Sekretaris Umum KONI Kab.Bekasi Sampaikan Ini

MitraHumas.Com – Bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Al-Bina, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Ketua Persatuan Cricket Indonesia Provinsi Jawa Barat R. Ahmad Hudiono, resmi melantik Syamsul Kurniawan sebagai Ketua Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/6/2023).

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi Abdul Halim menyampaikan, dirinya bangga dengan terbentuknya kepengurusan cricket Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, criket adalah cabang olahraga baru, dan dipertandingkan pada tahun 2018 di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat di Bogor.

“Saya bangga dan selaku pengurus KONI akan mensupport hal-hal yang menjadi program cabang olahraga cricket Kabupaten Bekasi, dan dapat melaksanakan pembinaan dan pelatihan,” ujarnya.

Sehingga, kata Halim, di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ke-15 tahun 2026 nantinya cabang olahraga cricket dapat menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Syamsul Kurniawan Ketua Cabang Cricket Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik mengatakan, bahwa ini adalah pengalaman pertama bagi dirinya.

Namun dengan keyakinan dan kerja tim pengurus, serta stakeholder yang luar biasa, Syamsul berharap, kedepannya cricket mampu meraih banyak prestasi.

“Pengalaman ini adalah pertama bagi saya, namun dengan keyakinan dan kerja tim pengurus, serta stakeholder yang luar biasa sehingga cricket kedepan mampu meraih banyak prestasi,” ucapnya.

Dia pun menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan, sehingga cricket Kabupaten Bekasi dapat mewujudkan target juara.

“Harapannya cricket Kabupaten Bekasi dapat mewujudkan target juara dan pembinaan dan pelatihan akan kita terus jalankan, terbukti hari ini saya pun laksanakan coaching clinic cricket Kabupaten Bekasi,” tandas Syamsul.(*)

Penulis: sahrul (PMG)Editor: Man