Divhumas Polri Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan, Ini Kata Irjen Sandi

Tak hanya menjaga sinergitas, acara buka puasa bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Divisi Humas Polri dengan wartawan.

“Ini bulan baik. Jadi tidak salah mempererat silaturahmi agar ke depan hubungan yang sudah baik ini menjadi lebih baik,” tukasnya.

Dalam acara buka puasa bersama kali ini diawali dengan kesan-kesan wartawan atas penyelenggaraan acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah.

Sebelum mengakhiri tausiah, ustadz melemparkan pertanyaan ke awak media yang hadir. Ada 3 wartawan dan satu anggota TV Polri yang ikut dalam kuis dan berhasil menjawab pertanyaan.

Tak disangka, keempatnya mendapatkan rezeki di bulan Ramadan dengan diberangkatkan umrah oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho. Keempatnya pun mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan.

“Terima kasih Pak Kadiv Humas karena telah diberi hadiah yang berkah saat bulan Ramadan yaitu dengan diberangkatkan umrah. Semoga pak Kadiv dan jajaran Divisi Humas diberi kesehatan dan keberkahan,” ujar salah satu wartawan yang mendapatkan hadiah umrah.*