BERITA  

Giat OKJ dan Patroli Mobile Biru,Ipda ME Fahruroji Jelaskan Ini

oppo_2

Mitrahumas.com – Jajaran Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi,terus gencar melaksanakan kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ),guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibas) di malam hari.(4/5/2024)

“seperti biasa,malam ini kita melaksanakan giat OKJ dan Patroli mobile biru,tentunya untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi”,ujar Kanit Samapta Ipda H. ME. Fahruroji selaku padal dalam kegiatan tersebut.

Ia mengatakan,pentingnya rutinitas kegiatan ini kita laksanakan,guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedah beristirahat dan yang masih menjalankan kegiatan pada malam hari.

Lebih lanjut Ipda Fahruroji menjelaskan,kegiatan ini kita awali dengan Apel OKj yang dilaksanakan di Mapolsek Kedungwaringin bersama Kapolsek,Kanit Reserse beserta jajaran,kemudian kita lanjut dengan operasi mobile biru.

” Apel dan OKJ terlebih dahulu,kemudian kita melaksanakan patroli mobile biru bersama jajaran Polsek Kedungwaringin dan pokdar kamtibmas,kita sisir titik yang sudah di tentukan,yang berdasarkan informasi warga masyarakat,titik tersebut sering sekali dijadikan tempat untuk perkumpulan remaja yang hendak melakukan aksi tawuran”.tambahnya

Dalam kegiatan OKJ tersebut,tidak didapati adanya pengendara yang berpotensi hendak melakukan aksi kejahatan,namun dalam patroli mobile biru kita mendapati adanya kelompok pemuda yang berdasarkan informasi warga masyarakat.

Beruntung dalam kegiatan ini,kita (Polisi_red) berhasil menggagalkan pemuda yang diduga hendak melakukan aksi tawuran,kemudian beberapa pemuda beserta barang bukti tersebut kita amankan ke Mapolsek Kedungwaringin,guna dimintai keterangan lebih lanjut,tandasnya.(*)

Penulis: Man