Peringatan Hari Jadi yang Ke-5, JakMania Tambun Raya Adakan Pentas Seni dan Silaturahmi Akbar

MITRAHUMAS.COM – Bertempat di Taman Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, JakMania Tambun Raya merayakan hari jadi yang ke 5, Minggu (30/04/23).

Dalam peringatan hari jadi yang ke 5, JakMania Tambun Raya juga mengadakan Pentas Seni dan Silaturahmi Akbar.

Dalam acara tersebut dihibur oleh grup band ternama Persija, Orkes Biang Kerok, Mental Baja, Skarbu , DJ Nia dan hadir juga Ketua Korwil Jak Mania Bekasi.

Ibnu Fajar ketua sub korwil Tambun mengatakan, Jak Mania Tambun Raya didirikan pada tahun 2018 dan tahun ini menginjak usianya yang ke 5 tahun.

“Jak Mania awal kita bentuk pada 30 Maret tahun 2018 dan tahun ini tepat 5 tahun kita berdiri oleh karena itu tentunya kami harus merayakan dan mengingat untuk menambah solidaritas dan menjaga silaturahmi antar anggota jak mania,” ujar ketua Jakmania Tambun yang biasa disapa Gagap.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini akan diadakan tiap tahun. Tentunya agar selalu mengingat sejarah JAKmania.

“Mengingat sejarah kita terbentuk dan dengan diadakannya hari jadi ini terus memupuk kekompakan dan selalu membuat kita bersama dalam mendukung persija,” ungkapnya.

Dirinya berharap keanggotaan terus bertambah dan dirinya pun menghimbau untuk para Jak Mania agar memiliki KTA.

Tujuannya kata dia agar dapat terorganisir dengan baik serta dapat menjadi suporter yang baik dalam mendukung Persija Jakarta.

“Saya berharap untuk para Jak Mania agar berKTA tentunya agar dapat terorganisir dengan baik serta kita menjadi suporter yang baik dalam mendukung Persija Jakarta,” pungkasnya

Penulis: Syahrul (PMG)Editor: Redaksi