BERITA  

KPU Kabupaten Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim

Mitrahumas.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu dan buka bersama warga sekitar di aula Kantor KPUD, Jum’at (29/3/2024).

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Ridho mengatakan dibulan penuh berkah ini kita tidak lupa berbagi kepada hak kita yang juga diberikan kepada anak yatim piatu.

  1. ” Tentunya kegiatan ini sesuai dengan surat edaran yang di layangkan oleh KPU RI, Setiap KPUD Kabupaten Kota maupun Daerah, agar dapat melaksanakan santunan anak yatim dan buka bersama.” Terangnya.

Dirinya juga memaparkan, ada kurang lebih 50 anak yatim piatu pada kegiatan hari ini yang datang di KPUD dari warga sekitar.

“Karena memang komposisi yang seperti dilaksanakan undangan yang diberikan ada 50 anak yatim piatu serta lansia (lanjut usia),” Ujarnya.

Pemilu sudah selesai dengan baik, tentunya kami dari KPUD dari ketua anggota serta jajaran berharap selalu kompak menjelang Pilkada.

“Oktober nanti kita menjelang Pilkada, semoga semua berjalan dengan baik sesuai tahapan dan peraturan perundang undangan yang ada.” Pungkasnya.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh salah satu warga yang menghadiri acara tersebut, Carmanah (46) warga Kp. Rengasbandung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

“Terimakasih kepada KPUD Kabupaten Bekasi yang selalu mengundang anak yatim piatu, pada tiap tahunnya, semoga KPUD selalu sukses dalam melakukan pekerjaannya.”

Penulis: MLDEditor: Man